SYA'IR MUTIARA CINTA



Jika airmata memang bisa tepiskan duka maka menangislah..
Jika kata-kata memang bisa menghapus luka maka bicaralah..
Jika malam hening memang bisa mengusir gundah maka tahajjudlah..

Jika ternyata memang tak ada yg bisa mendiamkan gelisah jiwa maka berdo'alah.

Pernahkah engkau mendapatkan pujian dari seorang yang buta, yang sama sekali tak pernah melihat kecantikan parasmu.

Pernahkah engkau mendengar kata cinta dari seorang bisu, yang tak mampu untuk menyampaikannya lewat lisan.

Pernahkah engkau merasakan belaian kasih sayang dari seorang cacat, yang bahkan tak mampu menyentuhmu dengan jemarinya.

Pernahkah engkau mendapat pesan gembira dari orang yang engkau abaikan, yang bahkan selalu memikirkanmu.

Cinta & sayang tak bisa dilihat dari kesempurnaan pandangan, penglihatan dan sentuhan, cinta sejati adalah dia yang pernah menangis menahan rindu untukmu.

Aku tak mencintaimu dengan kata yang bisa berdusta, aku mencintaimu dengan bukti dan rasa.

Aku mendengarmu tidak dengan telinga yang tak terdengar bila jauh dengan jarak, aku mendengarmu dengan rasa dalam pejaman mata.

Aku tak melihatmu dengan kedua mata ini, yang takkan bisa melihatmu yang terhalang sejauh mata memandang, aku melihatmu dalam ingatan dan kenanganku dalam do'a-do'a yang kulantunkan pada_Nya..

Ya Allah..
Jagalah dia selalu untukku bila penjagaanku tidak sampai kepadanya..