Ingin bermimpi bertemu Rasulullah SAW.

Dikisahkan, seorang murid meminta amalan kepada gurunya untuk bisa bermimpi nabi. Sang guru mengatakan kepadanya agar memakan ikan asing tanpa minum apa-apa. “Setelah kamu makan ikan asing ini, kamu tidak boleh minum. Ini bagian dari riyadhah (latihan) kamu untuk bermimpi nabi.”

Si murid menuruti arahan gurunya. Ia makan ikan asing tanpa minum. Setelah itu ia pulang ke rumahnya, di tengah perjalanan pulangnya ia bertemu dengan seorang penjual es, lalu terbayang kenikmatan meminum es. Begitu sampai di rumahnya, ia merebahkan tubuhnya dan tidus pulas. Dalam tidurnya ia bermimpi minum es dingin seperti yang ia idam-idamkan akibat haus yang sangat. Usai terjaga dari tidurnya, si murid betul-betul kecewa karena ia tak berhasil bermimpi nabi justeru bermimpi minum es.

Ia temui gurunya dan mengisahkan semua yang terjadi dalam perjalanan dari rumah gurunya termasuk soal mimpi minum es-nya. Mendengar uraiannya, sang guru berkata, “Andai saja kerinduanmu untuk menikmati es tadi dapat dikalahkan oleh kerinduan bermimpi nabi, maka tentu engkau akan bermimpi nabi.”

-----------------------------------------------

Kisah di atas memberikan pelajaran kepada kita, untuk bermimpi nabi Muhammad bukan sekadar “ingin bermimpi” namun harus dilalui dengan keinginan kuat dalam merindu, mencintai beliau.

Berapa banyak orang awam yang sering bermimpi bertemu dengan nabi dan sebaliknya berapa banyak orang berilmu dan ahli ibadah yang sedikit bermimpi nabi. Pada umumnya, bertemu dengan rasul itu dapat terjadi dengan kekuatan hubungan, rasa cinta, dan rasa rindu kepada beliau SAW.

Orang yang mengaku cinta pastilah ia akan selalu memikirkan dan merindukan orang yang dicintai. Demikian halnya dengan orang yang ingin bermimpi nabi, ia patut mencintai dan merindukan nabi dalam segala kondisi. Kecintaan itu akan lahir manakala dibuktikan lewat aksi nyata di kehidupan sehari-hari, bukan sekadar di bibir lalu hilang tak berbekas.

SUBHANALLAH

"Semoga ALLAH bimbing kita agar senantiasa menjadi hamba-Nya yang tidak meremehkan waktu shalat, dan waktu2 yang sudah ALLAH berikan untuk kita. aamiin"

Sampaikan dakwah ini kepada sahabat, dan teman-teman facebook anda. Semoga pahala ini terus tersebar hingga membukakan pintu hati setiap orang yang membacanya

Aamiinkan doa ini saudaraku.

Allahumma ya ALLAH tanamkan di hati kami perasaan selalu rindu kepada-Mu, ingatkanlah selalu kami tentang dahsyatnya hari akhirat-Mu agar hamba tidak tertipu dengan kesenangan dunia sesaat ini, ya ALLAH, ya Tuhan kami, Penguasa hati kami, tetapkanlah hati kami dalam taqwa dan istiqomah agar tetap dijalan-Mu sampai akhir hayat nanti... Aamiin ya Rabbal'alamin

semoga segala apa yang sudah menjadi doa dan hajat kita segera dikabulkan Allah, dan segera dapat panggilan Allah untuk berkunjung dan menunaikan ibadah haji ke mekkah. Aamiin

Marilah kita berdoa, bermunajat kepada Allah. Semoga Allah mengampuni kita, dan menghapuskan kita dari segala dosa yang telah lalu.

Ya Allah,
Ampunilah semua dosa-dosa kami, baik sengaja atau pun tidak, berkahilah kami, ramahtilah kami, berikanlah kami hidayah-Mu agar kami senantiasa dekat kepada-Mu hingga akhir hayat.

Aamiin ya Rabbal'alamin

SUBHANALLAH
Semoga Orang Yang Berkomentar “Aamiin” termasuk orang-orang yang sholeh dan sholehah,

Dan Semoga yang saat ini lagi sakit, disembuhkan Allah penyakitnya, yang lagi kepengen punya anak, semoga Allah beri anak soleh dan soleha, dan yang lagi kepengen dapat jodoh, semoga Allah beri jodohnya terbaik sesuai apa yang dikehendaki. Dan untuk kita semua, semoga kita wafat dalam keadaan khusnul khotimah dan bisa memasuki surga-Nya dari pintu mana saja yang kita kehendaki. Aamiin ya Rabbal'alamiin

(Cantumkan jika ada doa khusus, agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca tausiah ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dans membagikan tausiah ini.

Aamiin ya Rabbal'alamin.